Dmca

Selamat datang di halaman DMCA “Server.or.id”. Kami menghormati hak kekayaan intelektual orang lain dan kami berkomitmen untuk mematuhi Undang-Undang Hak Cipta Digital Millennium (“DMCA”). Jika Anda adalah pemilik hak cipta atau agen yang bertindak atas nama pemiliknya dan Anda percaya bahwa konten yang ada di “Server.or.id” melanggar hak cipta Anda, silakan kirimkan pemberitahuan pelanggaran DMCA kepada kami.

Pemberitahuan Pelanggaran DMCA

Jika Anda ingin mengirimkan pemberitahuan pelanggaran DMCA kepada kami, silakan kirimkan email ke [email protected] dengan subjek “Pemberitahuan Pelanggaran DMCA”. Mohon cantumkan informasi berikut dalam email Anda:

  1. Identifikasi konten yang dilindungi hak cipta yang Anda klaim telah dilanggar, termasuk deskripsi konten dan URL yang mengarah ke konten tersebut di “Server.or.id”.
  2. Informasi kontak yang memungkinkan kami menghubungi Anda, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email.
  3. Pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan yang wajar bahwa penggunaan konten yang dilaporkan sebagai pelanggaran tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau undang-undang.
  4. Pernyataan bahwa informasi dalam pemberitahuan Anda akurat dan bahwa Anda adalah pemilik hak cipta atau diizinkan untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta.
  5. Tanda tangan fisik atau elektronik dari pemilik hak cipta atau orang yang diizinkan untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta.

Tindakan Kami

Kami akan segera mengambil tindakan yang sesuai sesuai dengan Undang-Undang DMCA setelah menerima pemberitahuan yang memenuhi persyaratan tersebut. Tindakan tersebut dapat mencakup penghapusan atau non-aktifkan akses ke konten yang dilaporkan sebagai pelanggaran.

Kewajiban Anda

Kami menghargai kerjasama Anda dalam melindungi hak kekayaan intelektual. Namun, harap diingat bahwa pemberikan informasi yang salah dalam pemberitahuan pelanggaran DMCA dapat mengakibatkan tanggung jawab hukum. Oleh karena itu, mohon pastikan bahwa Anda memiliki hak yang sah untuk mengajukan pemberitahuan sebelum mengirimkannya kepada kami.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasama Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang proses DMCA kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di [email protected].